PENGUMUMAN PELAKSANAAN PONDOK RAMADHAN “DOEA” KELAS X DAN XI TAHUN AJARAN 2019-2020

PENGUMUMAN PELAKSANAAN PONDOK RAMADHAN “DOEA” KELAS X DAN XI TAHUN AJARAN 2019-2020

PENGUMUMAN PELAKSANAAN PONDOK RAMADHAN “DOEA” 2

PANDUAN PELAKSANAAN PONDOK RAMADHAN DENGAN APLIKASI E-SINAU
1. MASUK DI WEB smadapas.sch.id, cari di pojok kanan layanan online aplikasi E-Sinau
1
2. LOGIN MENGUNAKAN USER NAME DAN PASSWORD
2
3
4.  KLIK KELAS yang di ikuti : Misal X MIPA 1
4
5. Muncul Materi yang akan di ikuti (materi dan penugasan yang diberikan akan muncul sesai jadwal pondok ramadhan “doea”
5
6. Contoh untuk materi pertama mengirimkan video tadarus siswa dengan orang tua, kirim video maksimal ukuran 2 Mb (file yang dikirim setidaknya sudah di perkecil dari ukuran asli)
6
7. Cara mengirim file sama seperti dibawah ini, dengan klik add submission
7
8. klik tombol sebelah kiri untuk add atau drag video (video yang dikirim format MP4/3Gp) , kemudian save change
8
A.  Cek kembali semua tugas jangan ada yang terlewat.
B. Waktu pengerjaan 24 jam mulai jam 00.00 hingga jam 23.59 WIB jika terlambat menu akan hilang
C. Menu Materi dan Tugas akan muncul sesuai dengan jadwal yang ditentukan jika ada kesulitan tentang aplikasi bisa menghungi via whatsapp 08563311295 (Pak Aji) atau 085233442224 (Pak Ahmad)
D. Tentang Materi bisa konsultasi dengan guru agama masing-masing
E. Semoga Amal Ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT AMINNN
                                                                                                    TTD
                                                                       PANITIA PONDOK RAMADHAN DOEA

No Comments

Add your comment